Rabu, 08 Juli 2009

Belajar SEO Para Pemula

. Rabu, 08 Juli 2009

Belajar seo para pemula adalah kata yang tidak asing. Alis ini sebuah pernyataan yang mengajak kita sebagai pemula untuk ikut terlibat dalam dunia internetkhususnya dalam bidang seo. Karena bisa membantu kita untuk mendatangkan pengunjung setia kita. Yang hal ini tentu akan menguntungkan kita.

Dalam hal ini bukankah kita tidak pantas jika tidak mengetahui apakah seo. Baiklah saya hanya meringkas saja bahwa seo adalah mesin pencari yang bisa digunakan untuk mendatangkan pengunjung, maksudnya kita harus bisa menempatkan tulisan atau artikel kita pada halaman utama google, karena tentu halaman terdepan akan jauh lebih bisa mendapatkansorotan dari para pengakses internet di seluruh dunia yang semuanya memiliki tujuan untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.

Untuk bisa melakukannya kita membutuhkan beberapa trik atau cara yang harus dikuasai. Walaupun hanya trik yang sepele jika tidak pernah praktek atau mempelajarinya maka tentu akan mustahil untuk bisa mendapatkan target pengunjung yang kita inginkan. Dan hal ini akan sangat berpengaruh pada masa depan dari blog itu sendiri. Tapi tidak perlu cemas karena saya akan memberi beberapa trik yang yang sederhana akan berusaha saya uraikan sedetail-detailnya sesuai kemampuan saya.

Pertama kita harus bisa mendapatkan sebuah backlink, maksud link yang masukkepada artikel kita. Terutama kepopuleran, hal ini juga bisa dikaitkan, artinya google akan berfikir artikel kita populer karena banyak link yang masuk ke blog kita. Tapi juga harus link masuk jangn satu, dua usahan sebanyak banyaknya.

Kedua kita bisa gunakan blog dummy artinya blog ini sebagai pendukung yang mempunyai nama link yang akan kita arahkan pada blog utama. Untuk melakukannya kita harus terlebih dahulu mengumpulkan minimal satu backlink ke blog dummy ini lalu mengirim link ke blog utama. Kita misalkan linknya Belajar SEO Para Pemula.


2 komentar:

Hangga Nuarta mengatakan...

Sip Riz... Semangat ya!!

Cebong Ipiet mengatakan...

lah trus penutupnya kok tanggung gt ihihihih yuuk belajar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Rizqi is proudly powered by Blogger.com | Template by ZIQ MEDIA