Jumat, 17 April 2009

Kepastian Yang Tak Kunjung Datang ???

. Jumat, 17 April 2009

Wah untuk kali ini aku akan membahas masalah pribadiku, ya dapat diistilahkan curhat gitu!! sebab mengapa hari-hari ini aku merasa sedikit berada pada ambang yang cukup menghawatirkan pasalnya aku udah ngigau hal yang macem-macem. Wah, pokoknya mengerikan deh. Tapi kayaknya titik penyembuhan udah sedikit kudapatkan alias agak stabil dari yang kemarin. Oke aku punya sedikit gambaran tentang kejadian yang kemarin ya itung-itung revisi gitu. Yang kualami tadi, sebenarnya aku tahu menurut ayahhandaku yang sedikit tahu tentang masalah psikologi" pada saat kita remaja kita mengalami fase yang dinamakan fase STUNK AND DRUNK yaitu fase dimana jiwa ini terus bergejolak", saya yakin bagi anda yang masih remaja mengalami hal ini, dimana pada suatu sat kita merasa bahagia tapi beberapa saat lagi kita merasa sedih karena merasa memiliki masalah tapi tidak tahu apa masalahnya dan bagaimana cara menyelesaikannya. Yah, ini memang hal yang sulit yang patut kita sadari dalam hal ini kita harus mampu menyelesaikan masalah yang kita hadapi tersebut karena masa remaja, menurut saya masa emas kedua yang patut kita pelihara. Untuk itu tidak perlu kita berputusasa, kita hendaknya mampu untuk mengikuti fase ini jalan yang bisa ditempuh adalah kita harus mempunyai sebuah "PRINSIP" nah maksudnya prinsip ini adalah suatu pegangan yang patut kita jalankan, karena prinsip ini berperan dalam pengambilan sikap dan pembentukan diri yang kita lakukan. misalnya, ketika kita sedang stres atau berada pada kondisi yang cemas kita tidak akan terjerumus kedalam hal-hal yang berbau negatif. Bentuk prinsip ini sesuai dengan kadaan dan kondisi masing-masing"ikuti apa yang menjadi keinginanmu asalkan dapat dipertanggung jawabkan oleh rasioal kita"

SEKIAN DULU YACH!!!! SEMOGA SUKSES DENGAN APA YANG ANDA CITAKAN


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Rizqi is proudly powered by Blogger.com | Template by ZIQ MEDIA