Sabtu, 02 Mei 2009

hati yang tak tentu??

. Sabtu, 02 Mei 2009

wah akhir-akhir ini bagiku adalah hari yang karena aku mengalami suatu goncangan yang berat bisa dibilang depresi karena aku tak dapat mengkontrol diriku karena suatu sebab yang aku nggak tahu sama sekali hari itu benar-benar kelam aku nggak tahu apa yang harus kulakukan berfikir saja aku malas apalagi menganalisa suatu khasus atau masalah, tapi sedikit demi sedikit aku mulai bangkitkarena aku mengingat bahwa sebentar lagi aku akan menghadapi sesuatu yang tidak mudah. Akhirnya datang juga suatu titik temu semua kehidupan memang memiliki banyak problem yang harus diselesaikan tapi aku merasa sendirian pada saat itu aku tidak tahu apa yang harus kulakukan aku teringan oleh sebuah pesaaaan dari ayahku bahwa kita memang harus memiliki sebuah prinsip karena untuk menghadapi saat yang paling berat dalam perkembangan masa remaja ini ya pikiran memang tetap jadi pikiran tapi pada sat ini yang kubutuhkan bukan sekedar pikiran tapi sebuah penyelesaian yang mengarah pada titik temu suatu keseimbangan. Tapi apaboleh buat akukan hanya punya diriku sendiri yang menyetir(jangan salah tafsiran)kesegala tujuan mawsalah yang kuhadapi tentu harus kkuselesaikan sendiri dan memang hanya aku yang dapat menyelesauikannya tanpa ada orang lain yang bisa menyelesaikannya selain diriku.


1 komentar:

Hangga Nuarta mengatakan...

Masalah yang sama denganku Ris...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Rizqi is proudly powered by Blogger.com | Template by ZIQ MEDIA